Selasa, 01 November 2016

Review ROG G752, Mesin Canggih untuk Pemain Game

    Siapa yang tidak mengenal Laptop ASUS? Yeah laptop ini memang memiliki banyak sekali kelebihan dan tidak bisa dipungkiri produk Asus adalah brand ternama di dunia karena memiliki kualitas terbaik, baik itu dari segi CPU dan GPU. Asus yang sangat mengutamakan kenyamanan konsumen dan ingin memberikan yang terbaik, keluarlah laptop ASUS ROG (Republic of Game). Tentu saja bagi para gamer, ASUS ROG adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin maksimal dalam menjalankan hobinya tersebut.
    Belum cukup lama, ASUS ROG mengeluarkan versi terbaru yaitu ROG G752 yang memang ditargetkan untuk para gamer kelas berat. Laptop dengan kualitas dan kemampuan gaming yang super duper hebat ini, pasti tidak akan pernah mengecewakan kalian.
    Mungkin dari kalian masih ada yang belum mengenal ASUS ROG G752. Jadi, mari kita ketahui dulu apa sih Laptop ASUS ROG G752?

   
    Yeah Laptop ROG G752 adalah laptop yang dirilis dengan desain Iron Man. Keunikan tersebut ditambah dengan kelebihan keyboardnya. Tentu saja Asus tidak main-main dalam merancang produknya. Sebuah laptop gaming tidak lengkap adanya jika tidak memiliki keyboard khusus gaming. Keyboard tersebut dirancang khusus sehingga para gamer bisa merasakan kenyamanan yang maksimal. 
    Asus menambahkan segudang fitur yang menarik, seperti fitur Anti Ghosting dan tombol makro. Para gamer dapat dengan mudah menekan banyak tombol secara bersamaan tanpa mengalami gangguan. Penambahan tombol baru, recording key juga memudahkan para gamer untuk merekam permainan yang sedang dimainkan.


Main Kelamaan Bikin Laptop Panas?
    Ya, ini adalah salah satu masalah bagi para gamer. Laptop yang semakin panas tentu akan membuat kinerja laptop menurun. Namun, laptop ROG G752 sekarang memiliki solusinya. Laptop ini berhasil merancang lebih dari satu sistem pendingin yang super canggih. Dengan teknologi dual copper, sistem pendingin akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga suhu laptop dan menjaganya tetap stabil. 
    Selain itu, panas yang keluar dari laptop tidak akan mengurangi kenyamanan para gamer, karena ventilasi udaranya telah dirancang sedemikian rupa sehingga hawa panas tersebut keluar pada bagian belakang laptop. Tidak cukup sampai di situ, laptop ini menggunakan teknologi 3D vapor chamber pertama di dunia. Teknologi tersebut akan mengeluarkan liquid yang gunanya menetralisir panas yang dihasilkan oleh komponen CPU dan GPU. Debu dan kotoran juga tidak akan menghambat kinerja sistem pendingin tersebut karena telah dilengkapi dengan Anti Dust thermal tunnel. 

Main Game Berat Tidak Membuat Lag!
    Pernah ga sih kalian lagi main game dengan grafis yang berat tapi ngelag? Pastinya hal tersebut sangat mengesalkan. Tidak usah khawatir lagi, Laptop ROG G752 ini memiliki spesifikasi kelas berat. Prosesor Intel Core i7-6700HQ Skylake akan membuat kalian tidak pernah merasakan lag lagi. Laptop ini didukung oleh layar Full HD (1920x1080) yang dilengkapi dengan fitur wide view angle, teknologi G-Sync, serta sharp display. Pengguna akan tetap jelas melihat layar walaupun dari sudut 178 derajat sekalipun. Kemudian dilengkapi juga storagebertipe PCIE4 SSD dan tentunya telah memiliki Windows 10 di dalamnya. 
    Tidak hanya itu, para gamer juga akan dipuaskan tambahan fitur yang akan sangat membantu yaitu GameFirst III. Fitur tersebut akan mengurangi ketidaknyamanan yang muncul saat bermain game online yang diakibatkan oleh menurunnya kualitas jaringan internet.
    Kemampuan pada output audio laptop tersebut juga akan semakin membuat para gamer tergila-gila. Penambahan fitur bernama Nahimic Sound akan memberikan pengalaman tersendiri karena dengan fitur tersebut mampu membuat audio mengeluarkan suara yang sangat jernih dan juga para gamer tidak perlu terganggu lagi apabila sedang melakukan open voice ketika lagi bermain game online. Dijamin tidak akan mengeluarkan noise yang tentunya membuat suara ketika mengganggu jalannya permainan.
    Jadi, apa lagi yang harus diragukan untuk laptop gaming ini?


    Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa melihat spesifikasi ASUS ROG G752 di bawah ini.

Main Spec.
ROG G752VY(G-SYNC)
CPU
Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6M Cache, up to 3.50 GHz)
Operating System
Windows 10
Memory
8 GB/32 GB DDR4
Storage
1 TB HDD 7200rpm/ 1 TB+256 PCIE SSD
Optic Drive
Super-Multi DVD
Display
17.3" IPS FHD (1080 x 1920)
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 980M - 8GB DDR5/GTX 980M - 4GB DDR5
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Camera
HD Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
Dimension
385 x 255 x 32.4mm
Battery
8Cells 90Wh
Accessory
Gaming backpack
MSRP
Rp30.299.000
Rp39.299.000(bundling mouse gaming ROG)
Warranty
2 years full global warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar